add_action( 'aioseop_modules_wp_head', 'add_to_aioseop_head' ); function add_to_aioseop_head(){ echo 'code or information to add'; }

Bisnis yang Membawa Berkah

Bisnis yang Membawa Berkah

15/08/2017 Uncategorized 0

Berdiri sejak 27 September 2006, PT Bhakti Satria Persada membangun kemapanan secara bertahap. Maka mulai 2009, perusahaan ini beroperasi dengan maksimal. Bidang Pengadaaan Barang dam Penyedia Jasa Sumber Daya Manusia dipilih bukan tanpa maksud. Tentu saja, maksud yang tidak sekadar mengejar keuntungan bagi perusahaan. Ada makna sosial di sana. Sebab, Bhakti Satria Persada menyediakan banyak lapangan pekerjaan.

“KAMI telah banyak mensupport perusahaan-perusahaan besar. Mereka berada di wilayah DKI Jakarta, Jawa Barat dan Banten. Rekanan kami terdiri dari berbagai perusahaan mulai dari perbankan, logistic, manufaktur/pabrik, kawasan industrri, “ jelas Presiden Direktur PT Bhakti Satria Persada, Gatoet Agoes Wahjudi.

Seperti diketahui SDM memiliki peran strategis dalam menjalankan bisnis sebuah perusahaan. Oleh karena itu PT Bhakti Satria Persada sebagai penyedia jasa SDM yang professional telah memiliki system yang baik. SDM yang disiapkan juga bisa diandalkan dalam bekerja. Pengelolaan SDM juga amat diperhatikan, sehingga kinerjanya bisa dipertanggungjawabkan.

Kemampuan menyediakan SDM handal, sudah terbukti dengan semakin berlimpahnya rekanan yang menggunakan jasa perusahaan ini. “Dan yang lebih membahagiakan, bisnis kami semakin berkembang. Semua atas kepercayaan perusahaan rekanan atau pengguna jasa yang tetap mempercayakan penngelkolaan SDM kepada kami,” tambah Gatoet.

Sebagai pengelola sebuah perusahaan penyedia dan pengelola jasa SDM, PT. Bhakti Satria Persada fokus menyediakan dan meningkatkan SDM berkualitas yang professional. “Tujuannya adalah agar kami dapat memberikan nilai tambah bagi perusahaan rekanan. Terutama dalam hal meningkatkan produktivitas SDM sehingga dapat berkonsentrasi pada bisnis utama dalam rangka memenangkan persaingan,” kata Gatoet Agoes Wahjudi.

Sebagai penggagas perusahaan ini, Gatoet termasuk pandai melihat peluang. Sejak satu windu silam, ia sudah bisa memprediksi akan terjadi ledakan pencari pekerjaan. Sementara itu, banyak perusahaan yang enggan mencari secara langsung karyawannya. Perusahaan inilah, yang kemudian menjadi pasar bagi penyedia jasa SDM. “Sistem ini tidak mudah digantikan, karena bisa saling menguntungkan. Buat perusahaan pengguna jasa SDM, sudah pasti lebih ringan karena tidak mengurus SDM secara langsung. Sistem ini juga memberi tempat lahirnya perusahaan penyedia jasa SDM. Dan, yang juga sangat diuntungkan adalah para pencari pekerjaan,” jelasnya. Pria kelahiran Madiun Jawa Timur ini, sudah sangat serius, melirik bisnis ini, jauh sebelum mendirikan PT Bhakti Satria Persada

Paling tidak, ketika merintis bisnis di tahun 1999, ia sudah membidik bidang SDM. Itu, yang membuatnya, memahami betul seluk-beluk bisnis di sektor ini. “Ini kan bisnis yang membawa berkah. Kita menyediakan lapangan pekerjaan buat pencari kerja, kita juga menyediakan SDM untuk perusahaan rekanan,” kata Gatoet yang saat ini, memiliki lebih dari 1.500 karyawan di seluruh Indonesia.

Pasar terbesar yang dibidik Gatoet, tentulah perusahaan-perusahaan yang berada di Jakarta dan wilayah penyangga ibukota. Setelah itu, melingkar di sekitar Bogor dan Jawa Barat. Tapi ia juga membuka cabang PT Bhakti Satria Persada di Sidoarjo Jawa Timur untuk menampung para calon pekerja di wilayah itu. (ram)

Show Buttons
Hide Buttons